KONTRA POSITIF

..." Cobalah Positif Thinking....!!", kata-kata atau nasehat seperti ini seringkali kita dengar, dalam keseharian kita, begitupun yang gw alami belakangan ini ketika mendapat hasil yang tidak memuaskan dalam hasil wawancara atau test rekrutmen, karena gw berpikir selalu yang jadi saingan terkahir adalah family ataupun kenalan dari yang empunya perusahaan dan pejabat perusahaan tersebut.

ya udah... Positif thinking aja,, lagi lagi yang jadi pikiran gw adalah kata-kata yang menjadi sebuah kalimat tersebut yang selalu gw dengar.... Baik yang keluar dari mulut ORANG BIJAK, ORANG YANG BELAJAR BIJAK, bahkan dari ORANG YANG PURA-PURA BIJAK..... (hehee ,,, gw termasuk dalam golongan yang mana ya..???).

satu lagi... PMA (Positif Mental Attitude)......
nah,,, kalau istilah yang ini kayanya udah jelas berasal dari orang yang berpendidikan, intelek, dan yang pasti datangnya dari orang BULE, atau dari belahan dunia barat sono deh..!
Yang aneh.... istilah ini justru gw dengar pertama kalinya sewaktu masih SMA dari sebuah lirik lagu dari band yang beraliran PUNK ( yan nyata-nyata gaya hidupnya jauh dari kesan positf)
......think.... it..?????

Dari spontanitas coretan langsung gw tanpa ada proses edit, akhirnya gw bertanya lagi pada diri sendiri....?
* apakah setiap masalah harus kita sikapi dengan sikap positif...?
* kapankah gw perlu bersikap/berpandangan positif.....?
* apakah benefit yang gw dapat dari sikap positif/positif thinking...?
kontra
.... KOK SAMPAI SEKARANG IJAZAH YANG GW ADU DENGAN NASIB, BLOM MENCAPAI HASIL YANG POSITIF......

hahahahahhahahhaha.......... shit!! ... tenyata gw udah mulai menjadi penganut NMA (Negatif Mental Attitude).........

No comments:

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.