BELATI JIWA


Tikaman.....
tepat pada jantung yang sedang berdetak lemah,
saat terkekang dalam kandang kesunyian....
kala langit menjatuhkan keringat yang berucuran....
..... aaahhh,... aku mati kawan....

HUjaman.....
horizontal pada sasaran, menusuk angan....
aku limbung tak karuan....
harus memilih antara memeluk kesunyian atau mendekap bayangan..
..... aaahhh,... aku mati kawan....

Sayatan....
mengiris perasaan, tatapn kosong tanpa objek menawan,
tak bisa menghindar, kuharus hayati lamunan......
antara pikirkan masa depan atau selangkangan....
..... aaahhh,... aku mati kawan....

sempit, gelap, dingin tajam keras menghantam
perlahan meracuni pikiran...
aku kosong... aku harus isi ulang
..... aaahhh,...lagi lagi aku mati kawan....


sejurus aku mendapat pancaran,
visualisasi semu dari sebuah lakon yang sewindu lalu aku mainkan
pahit, getir, sangat menyakitkan....

Namun dengan modal kenekatan...
aku usung keranda dan kusemayamkan,
dengan Ego aku kuburkan.....

AAAhhhhhh..... cepat hentikan
ini adalah sebuah pembantaian......
cepat hentikan selagi ada kesempatan


aku tidak main hati,
karena ini adalah media bumi
yang membawa aku pada tendensi
untuk bunuh diri......

No comments:

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.