Tuesday, February 13, 2007

patience


sabar.......... kenapa sih banyak banget orang yang bilang begitu ke gw,,,,, ketika dia bertanya,,, eh udah dapet kerja lagi blom lo,,,? gw jawab blom bosss..... nah itu deh kata yang paing akrab banget sama gw belakangan ini,,

tapi tau gak sih mereka batasan dan arti dari sabar,,,,? pernah gak mereka itu merenung.... ato kata kasar yang gw lontarkan,,,,, coba lo jadi gw,,,,,, mau gak dengr kata-kata seperti itu. siapa sih sabar..? mahkluk mana sih,,? orang jawa ato orang arab si SABAR ini. ah bodo lah..... kalo mas Sabar yang terkshir gw kenal itu tetangga deket rumah pengusaha tahu. tapi sabar yg sekarang akrab sama gw,,,,, masa bodo. biar ngalir aja deh, sambil usaha.


tuhan..... gw udah cape ngeluh,,,,
gw mau jadi orang yang apatis aja.....
terserah deh

ini doa ato umpat caci maki, silahkan malaikat yang catat, laporkan pada Tuhan.....
hari ini gw melupakan dia sejenak.............

Tuesday, February 6, 2007

banjeeerrrrr


udah... deh, gak ada alasan lain bagi orang-orang yang punya aktivitas di jakarta. pada musim ujan kaya gini niiiii..... pasti alasan berhentinya aktivitaS karena...BANJIR.

emang sih rumah aku gak kena banjir langsung, tp efek yang ditimbulkan sangat sama dengan korban banjir.... sekitar rumah bajir bangetttt, alias terkurung, MAU KELUAR KANDANG GAK BISA. lampua mateee udah 5 hari, air juga mateee padahal air sedang berlimpah tapi gak mandi, alhamdulliah bisa cuci muka ama gosok gigi.

capeeee ngereem. betelor di rumah.

SAPA YANG SALAH YAAAA...?
SAMPE KAPAN N TAHUN BERAPA BISA GAK BANJIR,,,,,,
NAH PIKIRIN DEH TUUUU................

Saturday, February 3, 2007

rentang hidup


dafrizal.. begitu nama ya da pada akte lahir yang di keluarkan kantor catatan sipil.
di catatan itu terlampir lahir di Padang, tanggal 9 desember.... ntah kenapa gw ikut2an orang gak mencantumkan tahun...... karena trend, ato emang malu ato takut dinilai tua. hua hua haaa

namun hari2 gw dari kecil sampe sekolan menengah di jakarta. yah sebutin SMA negeri 65 di bilangan jl raya kelapa dua jakarta barat.... jalan panjang ato jalan lingkar......

trus kuliah lagi... kebetulan ortu pada saat itu juga bukan orang kaya,,,(sampe sekarang juga masih spt itu)... gw kuliah ke Padang, di Universitas Bung Hatta. konon kabarnya tuh universitas spt itu langka banget,,,, sangat eksotis karena pas banget pinggir pantai, bahkan kalo lagi nongkrong di cafe pasti kecipratan ombak ato kena air yg di dorong angin laut.

ya udah singkat kata gitu...ntar yang lain di coba rangkai dengan cara alur yang tidak beraturan