patience


sabar.......... kenapa sih banyak banget orang yang bilang begitu ke gw,,,,, ketika dia bertanya,,, eh udah dapet kerja lagi blom lo,,,? gw jawab blom bosss..... nah itu deh kata yang paing akrab banget sama gw belakangan ini,,

tapi tau gak sih mereka batasan dan arti dari sabar,,,,? pernah gak mereka itu merenung.... ato kata kasar yang gw lontarkan,,,,, coba lo jadi gw,,,,,, mau gak dengr kata-kata seperti itu. siapa sih sabar..? mahkluk mana sih,,? orang jawa ato orang arab si SABAR ini. ah bodo lah..... kalo mas Sabar yang terkshir gw kenal itu tetangga deket rumah pengusaha tahu. tapi sabar yg sekarang akrab sama gw,,,,, masa bodo. biar ngalir aja deh, sambil usaha.


tuhan..... gw udah cape ngeluh,,,,
gw mau jadi orang yang apatis aja.....
terserah deh

ini doa ato umpat caci maki, silahkan malaikat yang catat, laporkan pada Tuhan.....
hari ini gw melupakan dia sejenak.............

1 comment:

Hannie said...

hai, dunsanak, salam kenal :)

ikut mendoakan supaya bersabar, hehehe....

blognyo agak barek yo, btw makasih alah sign di buku tamu http://go-ranahminang.blogspot.com
ditunggu perkenalannya di forum, dan jan lupo pasang banner sakali yoo..

btw, di ma tingga kini da?

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.