nyanyian pasir pantai

Nyanyian pasir pantai

Kau adalah deburan ombak

Kau datang padaku saat laut bergolak

Kau hampiri aku perlahan.. lembut membuai…

mampu melenakan dan membawaku ke awang

Namun kadang kau datang dengan kekuatanmu, kau hempaskan tubuhku..

Kau dekap aku.. meremukkan sukmaku….

Tapi kau hanyalah deburan ombak

Aku sendiri.. tanpamu

Aku sepi .. tanpa kehadiranmu

Kutunggu kau kala fajar menyingsing

Kusebut namamu kala malam menjelang…

Kau datang padaku…

Kau rayu aku dengan tarianmu..

Kau buai aku dengan kasihmu

Kau dekap aku dengan kehangatanmu

Aku terlena… terbuai… mengawang..

Kau usik aku dengan diammu

Kau gelitik kakiku dengan jilatan ombakmu

Kau buai aku dengan hembusan deburmu

Namun kau tetaplah deburan ombak

Yang akan pergi kala yang lebih berkuasa memanggilmu kembali padanya…

Dan aku akan sendiri…sepi.. karena aku hanyalah pasir kecil ditepi pantai….


Rs

2 comments:

pyuriko said...

dendangan pasir pantai, membuatku kangen dengan seseorang disini...

apa kabarnya Bang???

True's Heart said...

BAgus banget.. pilihan katanya membuat aku layaknya sebutir pasir di tepian pantai itu

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.