cinta


Waktu terus bergulir..tak terasa satu demi satu usiaku bertambah..langkah demi langkah..kulewati..beragam luka telah merongrong jiwaku

Namun aku masih disini!

Denyut nadiku sudah tak secepat dulu.. desah nafasku sudah tak memburu…

Aku tidak tahu apakah ini sesuatu yang lebih baik..

Namun aku masih disini!!

Sinar mataku sudah tak sekelam dulu..rona wajahku kembali mewarnai bumi…

Aku tak pernah tahu untuk apa semua ini…

Namun aku yakin aku masih disini!

Beribu pulau kudiami..beratus jiwa kuselami…jutaan hati kudatangi..namun kelelahan masih belum menyapaku. Aku tak tahu sampai kapan pengembaraan jiwa ini terus berlangsung. Namun aku tahu pasti aku masih disini…belum kemana-mana.

Tapi…dalam keyakinanku..ada sesuatu yang berubah..sesuatu yang mengalir..dan tak dapat kuhindari..

Ia begitu kuat merasuk kejiwaku..tanpa kusadari

Ia menyelinap dihatiku saat aku terpaku

Ia bertahta diragaku saat aku tanpa kekuatan

Tapi aku masih disini…..

Kucoba menyadari kehadirannya,kadang aku mampu..kadang ia benar-benar sirna

Kucoba menyentuh keberadaannya, kadang lembut..kadang begitu melukai

Tapi aku yakin aku masih disini dalam kuasanya…

Kucoba menghindari….. tapi ia mengejarku…..menebarkan pesonanya.. membentangkan jubahnya menjanjikan kelembutan. Aku tak kuasa menolak

Tapi aku masih disini..terpaku

Aku tidak buta..tapi mengapa aku tak mampu melihat

Aku tidak tuli..tapi mengapa gemuruhpun tak mampu kudengar

Aku masih hidup..tapi mengapa badai tak dapat kurasa

Yach…aku masih disini..

Ketika aku sadar aku tak bisa melihat apa-apa. Aku tak bisa mendengar sedikitpun dan aku benar-benar bisa…ia mampu membuatku berkicau, bersinar dan menyihirku selincah merpati. Tapi aku masih disini.

Aku begitu kedinginan, aku begitu hampa.. karena aku berusaha menghindarinya

Aku begitu terluka, aku begitu hina..ketika aku berusaha menolaknya

Dan aku masih tetap disini menikmati kehadirannya..

Aku sudah tak mampu menghindarinya, aku sudah tak kuasa menghentikan kehangatannya..biarlah semua mengalir bagai darah yang ada dalam tubuhku..

Karena ia akan terus membuat irama dalam jiwaku.

Aku mampu menikmati luka karena kehadirannya, aku mampu tertawa dalam duka karena bersamanya…biarlah ia terus bersamaku…karena sampai usai cerita kehidupan ini, ia tak akan mampu kuhindari..ia masih tetap sama.. ia akan terus hidup abadi…karena itulah ia dinamakan cinta




Rs

No comments:

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.