dilema IHKLASku

ketika IHKLASku sudah dipertanyakan, maka aku meninggalkan PROSESmu
biarkan aku berjalan dengan IKHLASku dan kau dengan PROSESmu

bukan tidak mungkin ketika kau pertanyakan murni IHKLASku bisa menjadi BIAS

..bukankah kita sudah tahu..
IKHLAS mudah di ucapkan namun sulit di implementasikan

murni atau tidak ikhlasku bukan tergantung dari pertanyaan kamu sebagai HUMAN
bahkan ihklasku blom pernah dipertanyakan oleh tentara TUHAN

...jadi...
belajarlah sisihkan sedikit ego-mu
dan takkan ku biarkan hatiku membatu

...maka...
sadarilah PROSESmu dan aku akan tenang dengan IHKLASku
karena IKHLASku adalah urusan hatiku dengan PENCIPTAku


14 comments:

Me said...

Betul, ikhlas adalah urusan kita ma Allah. Jadi ikhlas nggak perlu diucapkan.

Hening said...

Memaknai ikhlas... :p
mmm Jadi teringat pernyataan seseorang........
Salam

Putirenobaiak said...

tapi aku ingin terus2 meningkatkan iklas krn itu menyamankan ruh :)

JualannyaSaya said...

ikhlas di hati hanya Allah yang tahu..

adekjaya said...

Ikhlas...susah banget lho..terkadang, mulut bicara ikhlas, tapi dalam hati paling dalam belum sepenuhnya ikhlas...yup, ikhlas adalah urusan kita ma Allah..y

GHATEL said...

Ikhlas berada di hati dan sulit untuk diketahui....

angin-berbisik said...

Ikhlas kok di omong2in mas, hehehe, udah diam aja...biar kita ama Tuhan aja yg tau, hehehe.....

rezkitrianto said...

ikhlas yah...kayaknya susah banget deh kalo sama aku...tapi memang betul ikhlas adalah urusan kita ama tuhan

Anonymous said...

hm.. ^^
dalem banget maknanya .. ^^

Unknown said...

sampai saat ini ilmu ikhlas saya masih kecil banget. apalagi ilmu sabar.

ajarin dong bang gimana caranya bisa ikhlas...

Anonymous said...

jd iklhas itu susah yah?

btw, mampir, y!

Anang said...

ikhlas ada dalam hati.. cuma kita dan tuhan yang tahu

Anonymous said...

IKHLAS...
sesuatu yang tidak bisa dinilai oleh si pemiliknya(gw ikhlas kok)...tapi akan tercermin dari sikap si pelakunya.

Bila ditanyakan "apakah kau ikhlas?"
aku menjawab "tidak tahu"
Karena pertanyaan itu tidak dapat di jawab secara verbal, tapi tingkah laku...

Eh Chal, kok masih meladeni pertanyaan2 seperti ini siy?
Nulis postingan ini sambil marah ya?hihihi..ikhlas..ikhlas...

Anonymous said...

jadi udah iklas belum? susah yaaa....

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.