aku seorang keledai


terus terang, melihat binatang yang namanya keledai baru sekali. long time ago, ketika duduk di sekolah dasar dan kebetulan ikut wisata dari sekolah ke salabintana-jawa barat. dan selebihnya melihat keledai cuma di televisi atau gambar-gambar aja, karena gw juga jarang berkunjung ke kebon binatang... wak wak wak.

ini hewan yang sedikit punya spec beda, lain dari yang lain.... sepintas mungkin kelihatan seperti kuda (image orang tentang kuda adalah: gagah, kokoh, perkasa, panjang nafas dan yang luar biasa lainnya) namun sang keledai sangat bertolak belakang dengan kuda.karena sang keledai adalah binatang yang lamban, dan lambang ke"dungu"an.

entah kenapa hari ini terinspirasi banget dengan KELEDAI. bukan karena binatang ini jarang gw lihat, kemudian mimpi-mimpiin keledai.... bukan itu..... tapi........
sebenarnya yang terjadi adalah, gw pernah mengalami hal yang sama dengan pandangan orang (include me) tentang hewan ini.

aku
pernah terporosok kedalam "lubang" yang sama, yang aku pernah berjanji untuk gak mengulanginya lagi,

bukan..... gw bukan terperosok kedalam lubang "drug addict" ataupun narkotik.
juga bukan terporosok kedalam lubang parit yang di gali sama Bang Mamat.....

aduuuuhhhhhhh.... jari gw gak mau lagi ngetik.... dah gak sinkron lagi sama isi kepalaaaa.... maluuuuuuuuuu........

terporosok kedalam lubang yang sama.... dan menjadi pecundang
am looserrrrrr.,,,, hahahahahaha

nah inilah yang aku alami karena tidak hati-hati.....
aku seorang keledai (jangan dibaca "aku seekor keledai")

1 comment:

Unknown said...

ternyata kita sama2 keledai ya? aku minta picnya buat post-ku.
tengkyu

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.