aint it fun

ada beberapa teman dan orang yang mengunjungi blog ini berkomentar, "TULISAN LO SEREM AMAT SIH", "KOK SERING KELUARIN SUMPAH SERAPAH SIH".

JAWAB:
Memang, sedikit agak serem.
namun bukan seremnya yang harus di ambil, kata orang tua, ambil aja hikmahnya. dan lagi setiap manusia diciptakan berbeda, begitupun dengan kisah dan pengalaman yang dialaminya. Bayangkan, jika setiap manusia itu sama bentuk, dan sama pengalaman. tentu tidak akan terjadi sosialisai, tidak akan terjadi interaksi, karena yang diceritakan dalam pergaulannya sehari-hari adalah hal yang sama.

SEREM.... kata yang berarti "MENAKUTKAN". dengan adanya pelampiasan kesebuah coretan (diganti dengan pijitan jari gw yang kasar)akan lebih membuat saya menjadi orang yang siap untuk menghadapi terpaan badai ataupun panasnya api (walapun kenyataannya selalu tidak siap). Semoga kata "SEREM" akan lebih akrab dengan saya sendiri dan akhirnya berteman atapun bersahabat sejati dengan "dia", sehingga tidak mencelakai gw lagi....(semoga).

UMPAT>>>SUMPAH SERAPAH>>>>>>
Bukan bermaksud untuk menghakimi orang lain, karena kebanyakan yang saya "ludahi" dengan sumpah serapah adalah diri saya sendiri.

Bukan pula bermaksud Menggurui.... alangkah lebih baik kalau kita mengumpat diri kita sendiri, memahami diri kita. Bukankah indah jika kita mencela diri sendiri daripada mencela orang lain?.
Memang... ada yang lebih baik, yaitu dengan tidak mencela siapapun. Namun inilah yang baru bisa saya perbuat untuk diri sendiri.

bukan!!!... saya bukanlah orang yang sangat pesimis (walaupun saya bukan oang yang optimis ataupun ambisius). Karena dengan menyalahkan diri sendiri terlebih dahulu, maka kita akan lebih tahu "medan" yang akan kita lalui, kita akan lebih siap "mengarungi" samudera yang lebih luas.

... ini bukan tameng untuk membela diri, tapi lebih mendekati pada sebuah realita hidup, bahwa dunia di penuhi dengan orang-orang yang berbeda,di penuhi dengan warna.
gw sendiri masih termasuk kedalam golongan orang yang berwarna "abu-abu". karena jika gw mengaku putih, gak sesuai banget dengan tampang, perbuatan dan habitual lainnya. gw juga gak mau dibilang golongan yang berwarna "hitam".
tapi yang pasti, sedikit banyak gw pernah mengisi hidup ini dengan dua warna tesebut, Yaitu HITAM & PUTIH.

TULISAN>>>>>>>
Ralat...!!! gw bukanlah penulis, bahkan gw juga bukan pembaca yang baik, karena memang gw gak menulis, gw juga bukan seniman puisi yang perlu mencari inspirasi ke gunung, ke laut atau ke tempat "hantu belau" lainnya.
gw cuma mengetik, dan lagi tidak ada konsep, semuanya terjadi dengan spontan, bahkan gw juga malas mengedit huruf per huruf.
hahahaha....
....saya sendiri juga gak keberatan dibilang "orang yang aneh".... karena buat gw:

aneh = unik
unik = antik
antik = langka

....tau kan sekarang barang "langka" banyak dicari orang, dan berharga mahal...!!!!
heheheheheheh....!!!!!

No comments:

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.