sepenggal harap

hari ini ku berbicara pada seekor merak
tapi,,, kenapa dia tidak menjawab...!!??
hanya kibasan ekor yang dia berikan

....indah memang!!
aku tahu ini nyata
tapi kenapa ya dia tidak menjawab...

....memang aku bodoh!!
berbicara pada seekor merak,,,,
tapi tak kuharap "dia" berbicara seperti aku
cukup dengan mengeluarkan suara,,,, ataupun anggukan...

hei.... hei... merak
jika kau tak mau bicara, dengarkan aku bicara....

tetaplah kau di dekatku...
kuhanya ingin pandangi keindahanmu...
sambil sesekali merasakan "angin" dari kibasanmu...

hei mahkluk berbaju indah
aku ingin melontarkan sebuah harap
untuk dunia yang semakin tua.....

kemarilah.....
dekatkan telingamu....

aku hanya ingin... BISIK TAK MENJADI HARDIK...

5 comments:

angin-berbisik said...

wah, lagi kasmaran dengan merak ya? :) maju terus pantang mundur dong

Anonymous said...

Bener bisikan Tia?
Semoga sukses. :D

Putirenobaiak said...

aku juga mer hehehe bukan merak! :D

pyuriko said...

Apa sudah bosen ngobrol dengan "manusia", sehingga merak pun diajak ngobrol... :D (kidding)

ichal said...

makasih atas dukungannya,,,, tapi sayang tuhhhhh,, meraknya dah ke laut!!!!

rupanya merak amphibi,,,, hua hahahahaha

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.