elegi aur kuning

bilah bilah nan rapat...
berikanku sedikit ruang

takkan ku memilih
sela sela ruang
atau kisi kisi tepi
....ku akan coba huni....

kuingin padu bersama kokohmu...
sertakan aku dalam rumpunmu

saat dingin menjalari tubuhku..
lindungi aku dengan ruas-ruasmu
saat gelap mengurung
terangi aku dengan cahaya kuningmu

...yakinlah....
kan kuikuti liukanmu
saat angin menerpa
kuakan akan bernyanyi bersama
saat harmoni desir daunmu yang saling bersilang

...percayalah...
tak kutuntut sempurnamu
duri halusmupun tak kan kubuang
kutahu tubuhku pun ber-miang

ku mohon padamu
ajaklah aku berpadu dari buku ke buku
kuingin tutup lukaku
saat kalbu tersayat sembilu

4 comments:

pyuriko said...

Mas,.. di tempat Iko kerja banyak buku-buku....

Main kesini, siapa tahu bisa menyembuhkan lukanya... :)

Cherrss....

Anonymous said...

Buku & bambu...
kombinasi yang asyik, hehehe.

Putirenobaiak said...

lha buku nya buku bambu kan cal...hehehe oot..

baa alah sehat? jan elegi taruih, beko manangih, ayo senyum

ichal said...

iko... aski juga tuh tawarannya baca2 buku gratisan,,,

nah yang benar adalah uni meiy mbak dew!!!!...
yang aku maksud dalam elegi ini adalah buku bambu = jarak ruas2 dalam sebatang bambu...

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.