bukan tulisan

mhhh,, ternyata udah memasuki bulan ke-4 gw mendapatkan "mainan" baru. pekerjaan yang selama ini gw cari2, emang sih bukan yg gw idam2kan, tapi tetep bersyukur karena inilah yang terlebih dahulu nyangkut ke gw sebagai rezeki.

rasanya gak adil kalo gw pernah mengeluarkan umpatan dan keluhan di blog karena blom dapet kerja setelah "nganggur". nah yang ini mungkin membalas umpatan dan cacian yang sering gw lontarkan pada nasib sebagai pencari kerja di bulan2 kemarin.

gile,, aktivitas selam 4bulan terakhir, "luar biasa". jam 5.15 subuh udah mulai keluar rumah (rumah ortu), yang artinya gw harus bangun sejam sebelum jama tersebut.,,, woow. perjalanan ke tempat kerja kira2 2 jam bro.
tapi asyik juga dengan tantangan baru dan ilmu baru yang gw dapatkan.


waduh gw males banget nyeritain gimana kerja n apa yang gw lakukan disana. karena emang ge gak bisa bercerita (bukan penulis sihhhhh). Cozz waktu sekolah dulu, kalo disuruh mengarang oleh guru bahasa indonesia yang gw ceritain adalah "pergi ke rumah nenek" ato paling hebat "berlibur ke pantai".... celakanya judul ini juga masih gw pake sampai kelas 2 sma ( tuh,,,, butut kan gw kl ngarang).

lagian juga kalo disuruh ngarang, gw gak tau beraliran apa, karena kebanyakan yang gw tulis itu pahit (mungkin alirannya pahitis sinismis),,,, hehehehehe kaya nama makanan.

Lupa

Jeda yang disengaja, berpura sibuk dunia menjadi abdi pelayan tantrum bayi bayi berbulu kaki test blog lagi yang sudha lupa password.